NEWS

Donald Trump Masih Menggunakan Ponsel Android "Jadul" Saat Dilantik Menjadi Presiden

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donald Trump akhirnya resmi dilantik sebagai Presiden AS pada Jumat malam 20 Januari waktu Amerika Serikat atau tanggal 21 Januari waktu Indonesia. Dengan demikian, Trump pun aktif memulai kegiatannya sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam. Ada hal yang menarik usai pelantikan tersebut.

Usai pelantikannya sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump diminta untuk tidak menggunakan ponsel Android lamanya. New York Times melaporkan bahwa alasan ponsel Android kesayangan Trump ditarik karena alasan keamanan. Padahal ponsel tersebut adalah perangkat dimana Trump mencuit di Twitter. Ponsel android tersebut diduga seri "Samsung Galaxy S3"

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Tentu saja sebagai gantinya, Donal Trump akan diberikan sebuah ponsel baru yang pasti memiliki teknologi mutakhir dengan tingkat kemanan yang tinggi. Bahkan, nomor ponsel tersebut hanya diketahui oleh segelintir orang karena ia kini menempati kantor tertinggi di Amerika Serikat.

Dikabarkan bahwa ponsel yang akan diberikan kepada Trump akan memiliki fitur yang sama seperti ponsel yang digunakan Barack Obama saat menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Namun, belum dikabarkan lebih lanjut mengenai ponsel apa yang akan digunakan oleh Donald Trump.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru