NEWS

Kini Emulator PS3 RPCS3 Sudah Dapat Menjalankan Game Dengan Resolusi 1080P 60 FPS!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya emulator PS3 pada diperangkat PC yang telah bisa memainkan game-game 3D menggunakan hardware grafis Nvidia GTX 650Ti dan DirectX 12, dimana setelah sekian lama emulator PS3 yang dikerjakan oleh tim RPCS3 tersebut, akhirnya telah berhasil dapat digunakan dan telah bisa di download oleh gamer pengguna PC.

Kabar terbaru pun datang, versi terbaru dari RPCS3 kali ini menunjukan perkembangan nya, setelah sebelumnya masih ada banyak bug dan agak kurang smooth, kini pada versi terbarunya RPCS3 dapat menjalankan game dengan cukup lancar walaupun masih ada beberapa bug tapi sudah banyak berkurang.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

Pada saat menjalankan game Rainbow Moon dan Miku Project Diva F terlihat lebih lancar dan smooth dengan kualitas grafis yang bagus dengan resolusi Full HD serta 60 FPS yang cukup stabil. Perkembangan yang cukup signifikan memang.

Seperti kru KotGa katakan sebelumnya, bahwa kru KotGa tidak ingin membagikan link download emulator PS3 tersebut, karena merupakan program yang ilegal dan sangat dilarang karena telah merusak sistem yang telah diciptakan oleh Sony, kalian bisa mencarinya sendiri.

Dengan banyaknya permasalahan hingga butuh komponen komputer yang memadai untuk menjalankan emulator PS3 tersebut, tentu RPCS3 belum siap digunakan secara umum mengingat juga belum banyaknya game yang kompabitabel dengan emulator PS3 tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru