NEWS

Hype Horizon: Zero Dawn! Yuk! Lihat Cuplikan Gameplay Terbarunya Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Guna membangun hype suatu game yang akan segera dirilis, tentunya tidak lain pihak publisher dan developer membuat suatu kejutan yang diperuntukan bagi gamers agar menjadi penasaran terhadap game tersebut. Nah, hal tersebut tentunya kini tengah dilakukan oleh pihak Sony Interactive Entertainment dan Guerilla Games untuk mempromosikan game RPG open world Horizon: Zero Dawn dengan merilis beberapa cuplikan gameplay terbaru yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Tentunya gameplay tersebut bisa kamu lihat dari hasil unggahan yang dilakukan oleh beberapa media game internasional yang telah mendapatkan akses untuk memainkan game Horizon: Zero Dawn.

Kehadiran Horizon Zero Dawn sendiri merupakan IP terbaru untuk Sony, dimana dalam game ini akan menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)


4Gamer.net

Famitsu

GameSpot

GameSpot

IGN

PlayStation Blog Europe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru