NEWS

Dengan Dibalut Kualitas Grafis Memukau, Seperti Inilah Penampilan Mod Kota Liberty City untuk GTA V!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popularits game GTA V memang tidak ada habisnya. Seperti yang kita ketahui selama beberapa tahun terakhir, seluruh gamer sekaligus fans dari franchise game top, Grand Theft Auto (GTA), kerap menunjukkan sisi kreatif mereka dengan memberikan berbagai sentuhan modifikasi terhadap game-game ini melalui mod.

Salah satu tim modder yang cukup dikalangan fans GTA terutama gamers PC, yaitu OpenIV telah mengumumkan bahwa timnya tengah mengerjakan mod untuk menghadirkan kembali kota Liberty City dari serial GTA IV untuk serial Grand Theft Auto V. Kini proyek tersebut telah memasuki versi alpha.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck

Nah, mod kota Liberty City tersebut nantinya tidak akan menggantikan lokasi kota Los Santos atau Blaine County, akan tetapi akan muncul diseberang lautan. Tentunya mod ini tidak akan dapat digunakan pada fitur multiplayer, sehingga diharapkan setelah mod tersebut rilis jangan pernah menerapkannya pada fitur multiplayer atau akan terkena banned oleh pihak Rockstar.

Pada screenshot yang bisa kalian lihat pada dibawah artikel ini, terlihat bagaimana kota Liberty City pada GTA IV terlihat sangat menarik dengan dibalut kualitas grafis GTA V sehingga membuat para fans tidak sabar ingin segera mencicipi nya.

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan mod tersebut, sepertinya kalian harus bersabar lebih lama, karena pihak OpenIV sendiri belum mengumumkan kapan rilis pasti mod tersebut, kita hanya bisa mendoakan yang terbaik agar mod tersebut bisa cepat terealisasikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru