NEWS

Super Mario Run Tembus 78 Juta Download dengan Pendapatan $3,9 Juta

Devilcute   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Super Mario Run masih berlari kencang di perangkat iOS, sebelumnya Super Mario Run telah di download 40 juta hanya dalam waktu 4 hari kini sudah mencapai 78 juta download. Super Mario Run sendiri hanya di rilis pada perangkat iOS secara gratis dan rencananya Nintendo akan menghadirkan Super Mario Run pada perangkat Android.

Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima mengumumkannya pada laporan penjualan nintendo hari ini, menurut reporter dari Bloomberg yuji Nakamura. Kimishima mengatakan bahwa sebagian orang yang membeli paket $10 untuk membuka semua kontent sebesar 5% dari jumlah total 78 juta player, yang berarti pendapatan Nintendo dari Super Mario Run mencapai sekurangnya $3,9 juta.

Baca ini juga :


» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Meskipun Super Mario Run sendiri sudah mencapai popularitasnya, Nintendo mengatakan tidak ada rencana untuk merilis DLC untuk game tersebut. Nintendo mengatakan Super Mario Run mendapat respon yang fantastic secara keseluruhannya dan saat peluncuran Super Mario Run nanti di Android pada Maret ini Nintendo berharap akan sesukses di iOS.

Laporan penjualan Nintendo pada 31 Desember 2016 lalu menunjukkan keuntungan yang luar biasa, termasuk penjualan Pokemon yang masih menjadi bagian terbesar dari penjualan perusahaan Jepang ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru