NEWS

Memiliki Ukuran File 58 GB, Fallout 4 High Resolution Texture Pack Sudah Bisa Kalian Download!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Bethesda mengumumkan akan merilis high resolution texture pack untuk Fallout 4 versi PC sebagai hadiah untuk para fans. Kalian dapat mengunduh-nya dengan gratis namun dibutuhkan tambahan penyimpanan sebesar 58 GB pada harddisk kalian untuk meng-install texture pack tersebut.

Sekarang kalian sudah dapat mengunduh file tersebut melalui halaman Steam secara gratis. Bersamaan dengan itu juga Bethesda merilis Update 1.9, yang akan mendukung High Resolution Texture Pack dan juga beberapa improvisasi serta perbaikan beberapa bug pada Fallout 4.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!

Bethesda merekomendasikan spesifikasi PC yang harus kalian miliki untuk menjalankan high res texture pack tersebut meliputi Prosesor Intel Core i7-5820K dengan 8GB RAM atau lebih dengan menggunakan GTX 1080 8GB atau AMD Radeon RX 490 8GB (jika sudah dirilis). Dengan grafis memukau yang ditawarkan tentu spesifikasi PC yang dibutuhkan sangat tinggi.

Namun itu hanya rekomendasi spesifikasi yang diberikan oleh Bethesda, jika PC kalian dibawah rekomendasi yang diberikan oleh Bethesda tidak ada salahnya untuk mencoba, apalagi jika kalian hanya bermain pada resolusi 720p ataupun 1080p, kru KotGa rasa tidak perlu spesifikasi gahar seperti itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru