NEWS

300 Drone Diterbangkan Serentak Dalam Pertunjukan Lady Gaga di Super Bowl

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu pernah mengetahui drone yang bisa jugling bola dan membentuk formasi menjadi logo Star Trek di udara. Namun ketika dibandingkan dengan kumpulan drone yang digunakan untuk mengiringi pertunjukan Lady Gaga di penampilannya di perhelatan Super Bowl, maka pertunjukan drone yang ada sebelumnya kalah keren dengan yang ini.

Dalam pertunjukan Lady Gaga telah digunakan 300 drone dari Inter yang bernama "Shooting Star". Drone tersebut diperkenalkan oleh Inter tahun lalu dimana ia memiliki karakteristik bobot ringan yang hanya 8 ons karena rangka yang terbuat dari foam, tampil dengan desain ringkas, dan setiap unit dilengkapi dengan LED yang bisa memproduksi empat juga warna yang berbeda.

Kamu bisa lihat aksi Lady Gaga dengan drone di bawah ini.


Baca ini juga :

» Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo Dihibur Dengan Pertunjukan Cahaya Gemerlap Oleh 1.800 Drone
» Vivo Patenkan Desain Ponsel Dengan Kamera Drone Yang Seakan Keluar Dari Kantong Doraemon
» Mendadak Jadi Gamer, Lady Gaga Sekarang Ketagihan Main Bayonetta
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Hah? Bikin Drone dari Lego Beneran Bisa? Cek Yuk Buktikan Sendiri!

Pertunjukan drone dikendalikan melalui komputer pusat yang dapat melakukan berbagai manuver animasi dalam bentuk 3 dimensi tanpa batas. Terlepas dari pertunjukan tersebut, Intel telah berhasil memecahkan rekor dunia dengan menerbangkan 500 drone secara bersamaan. Hal tersebut diharapkan dapat menginspirasi pekerja kreatif, artis dan inovator untuk benar-benar memikirkan tentang bagaimana mereka bisa mengendalikan teknologi drone dengan cara baru.

Sayangnya, pertunjukan drone itu ditampilkan dalam bentuk rekaman sebab dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat banyaknya penonton pada acara Super Bowl di NRG Stadium Houston.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru