NEWS

Setelah Rilis Dikonsol, Sekarang WWE 2K17 Sudah Tersedia untuk PC via Steam!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WWE memang saat ini tengah digandrungi kembali oleh para penggemar di Indonesia, meskipun untuk bisa menyaksikannya harus berlangganan pada layanan yang telah disediakan. Nah, kali ini para pengguna PC telah bisa mencicipi WWE 2K17 yang sebelumnya rilis terlebih dahulu untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360 dan juga Xbox One.

WWE 2K17 adalah game gulat profesional yang dikembangkan oleh Yuke's dan Visual Concepts, dan diterbitkan oleh 2K Sports untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One dan PC. Ini adalah game kedelapan belas di pertandingan WWE seri (keempat di bawah bendera WWE 2K) dan sebagai penerus dari WWE 2K16.

Baca ini juga :

» Yang Ditunggu-tunggu! BioShock 4 Dirumorkan Akan Berlatar di Kota Antartika!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Lumayan Ringan! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake!
» Terlihat Fantastis, Inilah Video Gameplay 14 Menit dari MAFIA Remake!
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!

Nah untuk pertama kalinya dalam seri WWE, selain di ring, kalian bisa melakukan fight di backstage. Kamu bisa menggila dan bertarung habis-habisan di ruang loker bahkan Authority office pun bisa kamu hancurkan. Tidak ada yang bisa menyangkal betapa puasnya bisa menghajar lawanmu ke arah bangku dan meja.

WWE 2K17 tersedia untuk PC via Steam. Untuk versi standar dijual dengan harga IDR 500.000, sementara untuk versi Deluxe Edition dijual dengan harga IDR 744.000. Sebelum membelinya, yuk lihat dulu video gameplay nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru