NEWS

Figure John Cena Hadir Sebagai Collector's Edition WWE 2K18!

Cralizer77   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebentar lagi 2K Games akan segera merilis WWE 2K18 untuk untuk PS4, Xbox One, dan PC pda tanggal tanggal 17 Oktober 2017 mendatang, tentunya game ini turut ditunggu-tunggu oleh para penggemar WWE diseluruh dunia. Tetapi untuk menjawab permintaan penggemar berat, 2K Games juga telah mengumumkan WWE 2K18 versi Collector's Edition yang didalamnya terdapat beberapa konten menarik, termasuk sebuah figure pegulat profesional John Cena.

Dalam pembelian Collector's Edition WWE 2K18, nantinya gamer akan mendapatkan sebuah kotak besar bertuliskan 15 tahun yang merupakan usia kiprah John Cena di dunia WWE. Selain itu, terdapat beberapa item lain yang bisa didapatkan, diantaranya sebuah kaset fisik WWE 2K18 Deluxe Edition, poster beberapa pegulat profesional, sebuah foto yang telah ditanda tangani langsung oleh John Cena.

Lebih detailnya kalian bisa melihat gambar yang ada di bawah ini.

Baca ini juga :

» Yang Ditunggu-tunggu! BioShock 4 Dirumorkan Akan Berlatar di Kota Antartika!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Lumayan Ringan! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake!
» Terlihat Fantastis, Inilah Video Gameplay 14 Menit dari MAFIA Remake!
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!

Tidak hanya hadir untuk konsol dan PC, WWE 2K18 ini juga akan hadir untuk Nintendo Switch pada musim gugur nanti. Berikut cuplikan trailer pre-order memperlihatkan pegulat Kurt Angle yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru