NEWS

Inilah Alasan Kunjungan Mads Mikkelsen Ke Kojima Productions!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya segmen Hideo Tube episode keenam telah dirilis, dimana pada kesempatan kali ini kamu akan melihat kembali Hideo Kojima dan Kenji Yano membahas perkembangan game yang tengah dikerjakannya yakni Death Stranding. Hal menarik dalam video ini adalah kemunculan Mads Mikkelsen yang merupakan salah satu karakter dalam cuplikan trailer yang muncul pada acara PlayStation Experience 2016 lalu.

Pada kesempatan kali ini Kojima menjelaskan bahwa sosok Mads Mikkelsen merupakan sosok yang diidolakan selain Norman Reedus, sehingga Kojima sangat ingin memasukan kedua toko favoritnya tersebut kedalam game yang dibuatnya. Kedatangan Mads Mikkelsen ke studio Kojima Production yang berada di Shinagawa, Tokyo bertujuan hanya untuk berkunjung dan mengetahui jenis makanan dan suana di Jepang. Mads sendiri berasalah dari Denmark, sehingga kedatangannya ke Jepang merupakan yang ke-3 kalinya. Namun kedatangannya kali ini merupakan suatu hal yang spesial karena dapat bekerja sama dengan Hideo Kojima.

Hideo Kojima juga mengatakan bahwa sebelum ke Jepang, Kojima bersama Mads juga telah melakukan scan wajah dari Mads Mikkelsen di Amsterdam, Belanda. Dimana lokasi tersebut merupakan markas dari developer Guerilla Games, yang merupakan salah satu studio yang dimiliki oleh Sony dan kini akan segera merilis game Horizon Zero Dawn.

Dalam video yang berdurasi sekitar hampir 40 menit tersebut, Hideo Kojima juga menunjukan seluruh koleksi film dan novel yang didalamnya terdapat sosok Mad Mikkelsen.

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!

Saat ini baru tiga karakter yang telah diungkap oleh Hideo Kojima yang akan hadir dalam game Death Stranding, diantaranya Norman Reedus, Mads Mikkelsen, dan Guillermo del Toro. Diacara RTX 2017 yang telah berlangsung minggu lalu, Hideo Kojima juga sempat mengatakan bahwa akan terdapat karakter wanita dalam game tersebut, namun belum dikatahui kapan dirinya akan mengumumkan hal tersebut.

So, kita tunggu saja kelanjutan informasi mengenai Death Stranding yang akan diberikan oleh Hideo Kojima nanti. Berikut cuplikan video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru