NEWS

Shailene Woodley Resmi Selesai Dengan Franchise Divergent

Marvemir   |   Sabtu, 11 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui dalam satu tahun terakhir ini, dikarenakan total pendapatan box-office yang sangat mengecewakan yang diraih oleh film Allegiant (2016), pihak Summit Entertainment, telah merencanakan untuk merilis bagian terakhir dari franchise film Divergent, Ascendant, sebagai Film Televisi (FTV).

Akan tetapi ya seperti kita ketahui, hingga detik ini, rencana ini masihlah belum terlaksana sama sekali dikarenakan berbagai faktor ABCD. Nah, di tengah-tengah ketidakpastian ini, beberapa jam yang lalu, bagaikan sudah jatuh dan tertimpa tangga pula, situs Vanity Fair melaporkan bahwa aktris utama dari franchise film ini, Shailene Woodley (Spectacular Now), resmi mundur dari franchise film yang telah membesarkan nama-nya ini.

Baca ini juga :

» Proyek Seri ke-4 Divergent, Ascendant, Masihlah Berjalan Dan Kemungkinan Akan Tayang Di Stasiun Ini



Yap, bener banget Kotakers. terlepas apakah nantinya proyek seri terakhir Divergent ini jadi atau tidak, aktris berusia 25 tahun ini, menegaskan bahwa dirinya tidak akan terlibat sama sekali dengan proyek-nya tersebut.

Kalau dipikir, memang agak disayangkan aktris pemeran Tris Prior di franchise film-nya ini memutuskan hengkang. Terlebih karakter-nya merupakan karakter utama di rangkaian kisah-nya ini.



Akan tetapi, ya mau diapakan lagi Kotakers? Selain keputusan ini memang sudah diputuskan oleh Woodley sendiri, juga ya wajarlah toh, proyek FTV-nya sendiri, hingga saat ini belum ada kejelasan juga ya gak Kotakers?

Namun, bagaimana nih opini kalian sejujur-nya terhadap kabar ini? Apakah kalian kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Woodley ini?

Apakah menurut kalian proyek FTV film ke-4 Divergent, Ascendant, nantinya memanglah akan terlaksana? Kalau misalkan memang terlaksana, siapakah menurut kalian sosok aktris yang pas untuk memerankan sosok Tris baru-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru