NEWS

Take On Mars Tinggalkan Steam Early Access, Kini Hadirkan Launch Trailer Keren!

Cralizer77   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengembang Bohemia Interactive telah mengumumkan bahwa akhirnya game Take On Mars yang sebelumnya hanya bertahan dalam Steam Early Access kini tela resmi dirilis di Steam. Nah, untuk mempromosikannya pihak Bohemia juga membagikan sebuah cuplikan launch trailer keren yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Nah, dalam game Take On Mars ini kamu akan dapat merasakan bagaimana kehidupan diplanet Mars dengan segala keterbatasan, kamu akan mulai duduk sebagai astronot yang berada di sebuah kendaraan luar angkasa setelah menginjakan kaki pertama kali di Mars. Dengan segala ilmu pengetahuan yang dimiliki, kamu akan menjadi seorang yang pertama melakukan eksplorasi dan membuat koloni di planet merah tersebut.

Beberapa fitur menarik juga telah disematkan kedalam game Take On Mars ini, diantaranya fitur Space Program Singleplayer Campaign yang terbagi dalam 2 chapter. Pada fitur ini kamu akan merasakan alur cerita campaign yang mengisahkan seorang astronot bernama Mark Willis yang ditugaskan untuk mencari data penting dari planet Mars.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Selain itu, Bohemia juga telah menyiapkan fitur Sandbox Survival Multiplayer yang tentunya memungkinkan kamu untuk dapat bermain bersama teman dan membangun fondasi koloni manusia di planet Mars.

Saat ini Take On Mars telah bisa kamu dapatkan melalui Steam dengan harga IDR 349.999.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru