NEWS

Easter Egg Map For Honor Terdapat Pertarungan Mortal Kombat!

Cralizer77   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini For Honor telah resmi dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam bersamaan dengan dimulainya hari valentine. Sebelumnya Ubisoft juga telah membuka masa open beta test untuk For Honor yang dimulai pada tanggal 9 sampai 12 Februari 2017 kemarin. Menariknya, pada masa beta tersebut terdapat easter egg yang memperlihatkan latar dari franchise fighting Mortal Kombat.

Salah satu pengguna Reddit bernama Lacront telah membagikan sebuah screenshots pada halaman subreddit For Honor yang memperlihatkan siluet dari dua karakter yang terlihat tengah bertarung di sebuah jembatan yang berada di bagian belakang map PVP dari For Honor. Beberapa pengguna Reddit juga memberikan komentar yang menghasilkan sebuah teori bahwa easter egg Mortal Kombat dalam For Honor tersebut memperlihatkan stage The Pit dari serial Mortal Kombat II. Sehingga diasumsikan bahwa dalam tim developer Ubisoft yang mengerjakan For Honor terdapat salah satu penggemar dari NetherRealm.

Berikut screenshot-nya.

For Honor adalah game besutan Ubisoft yang mengusung tema perang kolosal. For Honor akan menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu ntuk bertahan hidup. Pada trailer latar cerita, dikisahkan dunia dalam For Honor bergejolak, sehingga menghancurkan kehidupan manusia. Sumber kehidupan, seperti air, pun sulit didapatkan, sehingga begitu menemukan satu sumber air, ketiga faksi ini akan saling bertarung.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru