NEWS

Inilah 10 Menit Gameplay Terbaru dari Game Shooter Open World Ghost Recon Wildlands!

Cralizer77   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang penasaran seperti apa game shooter open world pertama yakni Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands yang akan segera dirilis oleh Ubisoft, kali ini lewat situs IGN terdapat sebuah cuplikan gameplay yang berdurasi sekitar 10 menit. Dimana kamu dapat menyaksikannya di bawah artikel ini.

Game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands ini sendiri telah melewati masa closed beta dan akan segera memulai masa open beta test yang akan segera hadir seminggu sebelum perilisan game tersebut. Jika sebelumnya pihak Ubisoft ingin melihat reaksi gamer dan juga ingin mendapatkan "feedback" terkait gamenya sebelum dirilis, kini pihak Ubisoft benar-benar mengundang seluruh gamer untuk mencicipi game tersebut sebelum membelinya.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan. Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Rencananya Ghost Recon: Wildlands yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang. Kemungkinan besar seperti game Ubisoft pada umumnya game tersebut akan memiliki Season Pass.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru