NEWS

Hype! Inilah Seluruh Heroes Class dalam For Honor!

Cralizer77   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya Ubisoft telah resmi merilis game terbarunya yang berjudul For Honor untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagi kamu yang masih penasaran dengan game tersebut, aku YouTuber bernama Punish telah membagikan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan seluruh heroes class dalam For Honor.

For Honor adalah game besutan Ubisoft yang mengusung tema perang kolosal. For Honor akan menghadirkan perseteruan antara 3 faksi yaitu Vikings, Knights, Samurai. Tujuan ketiganya sama, yaitu ntuk bertahan hidup. Pada trailer latar cerita, dikisahkan dunia dalam For Honor bergejolak, sehingga menghancurkan kehidupan manusia. Sumber kehidupan, seperti air, pun sulit didapatkan, sehingga begitu menemukan satu sumber air, ketiga faksi ini akan saling bertarung.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

For Honor akan banyak menampilkan pertempuran yang menegangkan, baik itu duel maupun secara berkelompok. Selain itu detail grafis yang dihadirkan Ubisoft tentu saja akan menambah kesan nyata dari setiap pertempuran yang ada di For Honor.

Saat ini For Honor telah tersedia versi fisik maupun digital, dimana untuk versi Steam sendiri game tersebut kini dibanderol dengan harga IDR 698.999. Berikut cuplikan yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru