NEWS

Yuk! Saksikan Cuplikan Komersial Nintendo Switch Versi Jepang Di Sini!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan perangkat Nintendo Switch yang akan segera hadir awal bulan depan. Kali ini Nintendo telah menyiarkan beberapa cuplikan komersial untuk Switch yang kini telah ditayangkan pada beberapa stasiun televisi Jepang. Pada cuplikan komersial ini Nintendo menghadirkan aktor Yo Oizumi yang tengah memainkan beberapa game dari 1-2-Switch dan juga terdapat dua buah cuplikan yang menjelaskan game Dragon Quest Heroes I-II serta keunggulan fitur kooperatif dan kompetisi pada perangkat hybrid tersebut.

Dalam game 1-2-Switch sendiri memungkinkan kamu untuk bisa saling berkompetisi dengan teman atau saudara menggunakan kontroler Joycon yang ada. Dimana kamu bisa saling adu cepat, adu ketangkasan, hingga adu ketepatan. Tentunya game ini sangat asik untuk dimainkan berdua dan memberikan kedekatan emosional antar gamer karena berinteraksi secara langsung lewat beberapa game seru.

1-2-Switch terdapat 28 game yang bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga menggunakan perangkat Joy-con dan tentunya Nintendo Switch. Selain itu, kamu dapat melihat serunya game Dragon Quest Heroes I-II dan FIFA Soccer yang berjalan pada Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Nah, di Indonesia konsol Nintendo Switch diperkirakan akan dibanderol dengan harga IDR 6.1 juta, harga tersebut tentunya sudah termasuk biaya masuk bea cukai dan berdasarkan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Harga ini tentunya dipengaruhi oleh kebijakan Nintendo yang mengharuskan penjualan Nintendo Switch diwilayah Asia Tenggara dan sekitarnya harus dengan bundle dua game eksklusif yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2-Switch.

Berikut delapan cuplikan trailer yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)


1-2-Switch, Beach Flag TV Spot

1-2-Switch, Count Ball TV Spot

1-2-Switch, Ping Pong TV Spot

1-2-Switch, Quick Draw TV Spot

1-2-Switch, Samurai Training TV Spot

1-2-Switch, Joy-Con Rotation TV Spot

Dragon Quest Heroes I-II for Nintendo Switch

Switch Hardware: Cooperation and Competition

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru