NEWS

Koei Tecmo Bagikan Detail Gameplay Atelier Firis yang Akan Segera Rilis Versi Barat-nya!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Koei Tecmo telah membagikan informasi dan screenshots baru termasuk pengenalan sistem Chain Attacks dan juga sub-weapon dari game Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey.

Chain Attacks, di dalam pertarungan setiap karakter memiliki kemampuan dan serangan spesial tersendiri. Firis dan teman-teman bisa membunuh musuh lebih cepat dengan melakukan Chaining yang akan mengisi Linkage Gauge dan akan mengarah pada kekuatan yang sangat dahsyat yang disebut dengan Chain Burst.

Sub-weapon, untuk pertama kalinya dalam seri Atelier kalian dapat menggunakan lebih dari dua senjata selain senjata utama. Sebagai tambahan, setiap karakter dapat menggunakan dua tipe sub-weapon, yang masing-masing memiliki kemampuan dan damage yang berbeda.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Pada game ini mengisahkan petualangan karakter bernama Firis Mistlud dan kakak perempuannya bernama Liane Mistlud. Latar cerita tersebut bermula pada Mistlud bersaudara yang tinggal disebuah kota terisolasi bernama Ertona, dimana Firis menggunakan kekuatan uniknya untuk bisa melihat dimana material kristal berada. Firis juga belajar pengetahuan kimia dan memutuskan untuk melakukan petualangan didunia luar untuk menjadi seorang kimiawan terkenal dan menemukan misteri dari kehidupan.

Dalam game ini gamer akan merasakan kekuatan alur cerita yang disajikan, serta dapat menikmati kualitas grafis 3D yang asik untuk dilihat khususnya pada beberapa elemen seperti bagian perkotaan dan lainnya. Uniknya luar lokasi dalam serial terbaru Atelier Firis ini lebih besar 10 kali dibandingkan dengan serial Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book.

Sebelumnya Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey sudah rilis terlebih dahulu di Jepang untuk PlayStation 4 dan PS Vita, dan akan segera dirilis di wilayah barat pada 7 Maret mendatang, Koei Tecmo mengumumkan akan menghadirkan versi PC via Steam yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan di wilayah barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru