NEWS

Tales of Berseria Menjadi Korban CPY Selanjutnya!

Keyboard22   |   5 Hari yang lalu

Geliat hacker asal Italia CPY tidak ada habisnya, walaupun kali ini mereka membutuhkan waktu yang agak lama membobol game yang dilindungi Denuvo, namun secara mengejutkan mereka berhasil membobol Denuvo pada game Tales of Berseria.

Sebelumnya CPY hanya memberikan sebuah clue bertuliskan "SZ," yang bisa dibilang meng-indikasikan hal yang tidak begitu jelas dan tidak tertuju dengan game apapun. Namun salah seorang user pada sub forum Reddit mengetahui clue tersebut yang bertuju pada "Symphone" dan "Zestiria," yang seri tersebut adalah seri sebelum Tales of Berseria.

Baca ini juga :

» Rebellion Games Umumkan Sniper Elite 4 Versi PC Gunakan Denuvo!
» Denuvo Melakukan Kesalahan Fatal, Beberapa Informasi Rahasia Terbongkar!
» Kembali Berulah, Kini Denuvo Battlefield 1 Berhasil Dibobol CPY!
» Semakin Lemah, Denuvo Angkat Bicara Mengenai Sistem Mereka Setelah Resident Evil 7 Dibobol
» Baru Umumkan Total Penjualan, Anti Tamper Denuvo dari Resident Evil 7 Akhirnya Tumbang!

Dalam game Tales of Berseria kalian akan memainkan karakter protagonis wanita bernama Velvet, dimana wanita ini memliki kemampuan tangan iblis pada tangan kirinya. Kekuatan tersebut digunakannya untuk sebagai pembalasan dendam atas kematian orang-orang terdekatnya pada masa lalu.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kamu melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

Lalu, siapa yang akan menjadi target CPY selanjutnya? Biasanya CPY rutin membobol sebuah game setiap 2 minggu sekali, namun mereka sekarang lebih gencar dengan rutin membobol seminggu sekali, biasanya CPY terlebih dahulu memberikan sebuah petunjuk game apa yang akan menjadi terget selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt