NEWS

Tales of Berseria Menjadi Korban CPY Selanjutnya!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geliat hacker asal Italia CPY tidak ada habisnya, walaupun kali ini mereka membutuhkan waktu yang agak lama membobol game yang dilindungi Denuvo, namun secara mengejutkan mereka berhasil membobol Denuvo pada game Tales of Berseria.

Sebelumnya CPY hanya memberikan sebuah clue bertuliskan "SZ," yang bisa dibilang meng-indikasikan hal yang tidak begitu jelas dan tidak tertuju dengan game apapun. Namun salah seorang user pada sub forum Reddit mengetahui clue tersebut yang bertuju pada "Symphone" dan "Zestiria," yang seri tersebut adalah seri sebelum Tales of Berseria.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Dalam game Tales of Berseria kalian akan memainkan karakter protagonis wanita bernama Velvet, dimana wanita ini memliki kemampuan tangan iblis pada tangan kirinya. Kekuatan tersebut digunakannya untuk sebagai pembalasan dendam atas kematian orang-orang terdekatnya pada masa lalu.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kamu melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

Lalu, siapa yang akan menjadi target CPY selanjutnya? Biasanya CPY rutin membobol sebuah game setiap 2 minggu sekali, namun mereka sekarang lebih gencar dengan rutin membobol seminggu sekali, biasanya CPY terlebih dahulu memberikan sebuah petunjuk game apa yang akan menjadi terget selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru