NEWS

Dragon Ball versi Unreal Engine 4 Kembali Tunjukan Perkembangan!

Cralizer77   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Mei 2016 lalu, salah satu akun YouTube bernama "emudshit" telah mengumumkan bahwa demo game Dragon Ball versi Unreal Engine 4 telah bia di download pada beberapa link yang telah disediakan pada informasi akun YouTube emudshit.

Nah, pada hari ini akun YouTube tersebut kembali membagikan informasi terbaru mengenai update yang hadir pada game tersebut. Dimana pada update demo Dragon Ball versi Unreal Engine 4 terdapat fitur battle damage system, serangan kombo dan kemampuan baru, beberapa karakter baru, dan peningkatan dari segi animasi serta pilihan kostumisasi. Kedepannya, emudshit mengatakan akan memberikan update untuk segi efek suara yang lebih baik.

Dalam game Dragon Ball dari Unreal Engine 4 ini telah memiliki user interface (UI) dengan terdapa beberapa menu pilihan yang telah diimplementasikan layaknya game yang dikembangkan oleh sebuah studio game. akun emudshit juga mengklaim bahwa dirinya telah mem-porting projek tersebut dalam Unreal Engine 4.11. Dimana artinya game Dragon Ball ini akan hadir dalam versi baru yang dapat ditampilkan dengan baik pada DirectX 12 dan support pada sistem hardware PC low-end. emudshit juga berjanji akan kembali merilis sebuah video baru yang memperlihatkan peningkatan versi terbarunya.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Sekuel Sempurna, Action RPG Open World Yang Luas dan Mencekam - Review Dragon's Dogma 2
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Dragon Ball saat ini merupakan intellectual property (IP) yang dimiliki oleh Bandai Namco, dan kabarnya Bandai Namco tengah mempersiapkan sebuah judul game untuk Dragon Ball. Nah, semoga saja pihak Bandai Namco tidak mengirimkan surat teguran terhadap projek Unreal Engine 4 yang dilakukan oleh emudshit ini.

Akun YouTube emudshit mengatakan bahwa game Dragon Ball Unreal Engine 4 merupakan versi buggy beta, sehingga masih banyak bug yang dapat ditemukan. Akan tetapi dirinya mengatakan bahwa juga akan segera menghadirkan update version dalam waktu dekat. Nah, berikut cuplikan trailer yang bisa Kotakers saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru