NEWS

Inilah Tampilan Perdana Dari Cast Film The Predator Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita telah mengetahui bahwasanya film ke-4 dari franchise sci-fi, The Predator, akanlah dirilis pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang. Akan tetapi, dapat dikatakan hingga dalam beberapa bulan terakhir, kita belumlah mengetahui lagi tampilan dari cast-cast (aktor-aktris) yang nantinya akan memeriahkan film yang disutradarai oleh Shane Black (Kiss Kiss Bang Bang) ini.

Namun untungnya nih, setelah lumayan menunggu sekian lamanya, akhirnya pada tanggal 20 Februari 2017 kemarin, melalui tampilan artikel berita yang diunggah oleh situs IGN, kita untuk pertama kalinya, melihat juga tampilan dari sosok aktor dan aktris yang nantinya akan memeriahkan film-nya ini.



Dan seperti yang kalian lihat di atas, yap itulah kira-kira tampilan dari: Boyd Holbrook (Gone Girl), Keegan-Michael Key (Keanu), Trevante Rhodes (Open Windows), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Sterling K Brown (Whiskey Tango Foxtrot), Jacob Tremblay (Room) dan Thomas Jane (The Punisher) di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Membawa Tag Line "Cerita Kita" ACER Indonesia Rayakan 25 Tahun Berdiri di Indonesia
» Laptop Superior! Gas Mentok Kanan Semua Game AAA! Review Acer Predator Helios 16
» GPU Custom Acer Arc A770 Predator VRAM 16GB Dijual Dengan Harga $349
» Predator League 2022 Kembali Digelar Acer Dengan Total Hadiah Rp 6 Miliar



Dan terlihat banget dari tampilan foto-nya tersebut, seluruh cast tersebut sudahlah sangat siap untuk menghajar habis-habisan predator-predator ganas yang nantinya akan kembali mengganas di filmnya ini.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan tampilan cast film ini nantinya? Apakah kalian suka? Dan apakah kalian pada dasarnya ingin untuk menyaksikan The Predator ketika film ini nantinya dirilis di tanggal yang telah disebutkan di atas?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru