NEWS

Inilah Cuplikan Game MMORPG King of Figthers World

Devilcute   |   Sabtu, 25 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan oleh Developer dari China Ledo Interactive, bersama dengan pemegang merek SNK, telah mengumumkan game mobile The King of FIghters World. Game yang ditujukan untuk perangkat android dan iOS ini telah dipublikasikan kepada publik dengan menampilkan 2 video trailer.

Game Director, Yasuyuki Oda mengatakan ini pertama kalinya video dari trailer The King of Fighters World menampilkan konten dari game aslinya. DImana game The King of Figthers World ini menggunakan setting open world.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Oda juga mengatakan bahwa game ini sangat cocok untuk dijadikan MMORPG karena memperlihatkan 2 dunia yang berbeda, dari sebuah mitologi Jepang menuju teknologi yang futuristik. Karakter yang tersedia pada MMORPG inipun cukup bervariasi dengan lebih dari 100 karakter yang bisa kamu temukan di dalam game.

Juga terdapat fitur yang tak kalah seru, sistem pertarungan 3 lawan 3 yang pasti ada nantinya. Disamping itu Oda berharap akan bisa mengungkapkan lebih detail pada musim panas ini dan bisa mengundang beberapa media untuk mencoba memainkannya.

Saat ini belum ada rencana untuk versi globalnya, sementara menunggu versi global, yuk simak video trailernya dibawah ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru