NEWS

Asyik, Bisa Panen Pikachu Bertopi Pesta Lagi pada Event Pokemon Day di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Sabtu, 25 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahukah kamu kalau pada tanggal 27 Februari mendatang adalah hari besar Pokemon atau Pokemon Day? Dalam rangka merayakan hari tersebut, Niantic Labs dan The Pokemon Company Internasional bekerjasama untuk merayakan event tahunan bertajuk Pokemon Day di Pokemon Go.

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi.

Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Tahukah kamu, apa yang akan dihadirkan pada Pokemon Go sebagai perayaanya? Niantic Labs telah mengumumkan bahwa Pikachu bertopi pesta akan kembali hadir di seluruh dunia sebagai perayaan #PokemonDay.

Kemunculan Pikachu edisi terbatas ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya Pikachu bertopi pesta juga pernah hadir pada event taun baru. Hanya saja, jenis topi yang dikenakan oleh Pikachu itu berbeda.

Selain pada event khusus, Pikachu merupakan Pokemon yang sangat sulit untuk ditemukan. Bagi kamu yang ingin mengumpulkan Pikachu dan candy untuk evolusi jadi Raichu, maka inilah satu-satunya kesempatan kamu untuk menangkap sebanyak-banyaknya. Sebab kemungkinan Pikachu sangat tinggi.


Pikachu bertopi pesta di event tahun baru

Berdasakan event sebelumnya, evolusi dari Pikachu ini adalah Raichu dengan topi yang sama. Topi tersebut tidak akan hilang setelah event berakhir. Pikachu candy yang diperoleh dari Pikachu edisi terbatas ini bisa digunakan untuk keperluan evolusi atau power up Pikachu dan Raichu normal.

Event Pokemon Day di Pokemon Go ini akan berlangsung selama seminggu, yaitu dari tanggal 27 Februari 2017 jam 4.00 WIB hingga 7 Maret 2017 jam 4.00 WIB. Jangan sia-siakan kesempatan ini, ya!


Pikachu bertopi pesta di event tahun baru

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru