NEWS

Server Korea Akan Segera Mulai Open Beta MU Legend

Devilcute   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game hack 'n' slash MU Legend sebentar lagi akan membuka tahap open beta di Korea Selatan pada tanggal 23 Maret. Sementara untuk versi globalnya masih dalam tahap closed beta test. Kemungkinan MMORPG MU Legend versi global akan masuk tahap open beta pada bulan April mendatang.

MMORPG MU Legend ini menggunakan Unreal Engine 3, dan kamu dapat meningkatkan kemampuan karakter dalam 3 aspek yang berbeda dimana terdapat karakter level, soul level yang dapat memberikan tambahan stat poin pada karaktermu, lalu level pada akun, yang memberikan status permanen kepada seluruh karakter mu.

Baca ini juga :

» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» #ThanksLegend! NextJacks Resmi Berpisah dari Team RRQ, Bakal Pensiun?
» Wow! Webzen Akhirnya Buka Kantor di Jepang
» Gamer Temukan Cara untuk Mengakses Kewilayah Special dalam Zelda: Breath of the Wild
» MMORPG Legend Hunter, Game Mobile Ala Monster Hunter

Pada versi global yang saat ini telah masuk ke CBT kedua terfokus pada konten lokalisasi bahasa, dimana konten menyediakan 5 bahasa baru yang bisa digunakan pada MU global. Tidak seperti CBT sebelumnya, sekarang semua fans MU global dapat menjelajahi "mysteries of the continent of MU" dalam berbagai bahasa seperti : french, German, Brazilian-Portugues, Spanish dan Polish.

Pada awal CBT MU Legend sudah menembus angka 200.000 untuk pre-register dan bagi kamu yang belum mendaftar bisa langsung ke laman http://mulegend.webzen.com.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru