NEWS

Yuk Kenalan dengan Asisten Digital Nintendo Switch

Devilcute   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo Switch mencoba sebuah hal baru dengan bagaimana switch akan membagi berita terbaru kepada pemiliknya, yaitu dengan asisten digital. Seperti halnya Cortana milik Microsoft, Amelia ini akan berperan sebagai asisten pada konsol nintendo Switch.

Seperti yang kita tahu sebelumnya Nintendo switch tengah menjadi sorotan publik, dimana saat ini sudah banyak video beredar dimulai dari unboxing konsol hingga sistem operasi dan tampilan user interface yang digunakan pada Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!

Nintendo Switch akan terkoneksi langsung ke internet dimana pada halaman home nya terdapat rubik berita yang akan memuat berita-berita terkini dari Nintendo. Fitur ini memungkinkan Nintendo untuk memberikan info game-game yang akan rilis, promo game dan tak ketinggalan tips & tricks.

Yuk kenalan dengan asisten digital milik NIntendo Switch bernama Amelia. Tiap pesan yang dikirimkan kepada pemilik switch nantinya akan tertera nama Amelia sebagai penulis, terkesan Amelia akan menjadi seorang sekretaris yang selalu memberitahukan update terbaru. Disamping itu terkadang dia akan menuliskan catatan yang aneh (Amelia sangat menyukai cake),

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru