NEWS

Update dan Ekspansi Terbaru The Division "Last Stand" Akan Hadir Akhir Februari!

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft telah mengumumkan tanggal rilis dari update 1.6 yang bersamaan dengan ekpansi terbaru "Last Stand," yaitu pada tanggal 28 Februari. Kabar baiknya, update dan ekspansi tersebut dirilis secara serentak di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Pada ekspansi Last Stand ini berlatar belakang di Dark Zone yang dibagi menjadi empat map berbeda, termasuk area baru DZ 7-9 yang akan terbuka pada update 1.6. Pada masing-masing map memiliki tiga lokasi A, B, C yang harus masing-masing tim kuasai ataupun mengambil kekuasaan tim musuh untuk memulai mengirimkan data. Karena ini berada di Dark Zone maka sistem matchmaking nya pun masih sama.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi Game The Division Kini Dapatkan Sutradara Baru
» Game Original "The Division" Gratis dan Bisa Kamu Klaim Secara Permanen!
» Keren Abis, Game Mobile 'Girls Frontline' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan The Division!
» Mantap! Ubisoft Telah Resmi Merilis The Division 2 versi "Gratis"
» Gak Pake Mahal! The Division 2 Cuma 35 Ribuan Aja

The Division adalah game shooting dengan sudut pandang orang ke 3 atau third person shooting yang sangat kental dengan unsur RPG pada gamenya seperti mengumpulkan equipment atau level. Game The Division sendiri pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat positif meski sekarang jumlah pemain sudah menurun, semoga saja dengan adanya update dan ekspansi terbaru ini akan kembali mengajak pemain lama kembali bermain dan menambah pemain baru berdatangan.

Ubisoft sudah merilis update ini pada server PTS (Public Test Server). DLC Last Stand dijual dalam Season Pass seharga 500 ribu yang sudah termasuk DLC Underground dan Survival.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru