NEWS

PlayStation 4 Slim Semakin Murah Di Indonesia!

Cralizer77   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak ada yang paling membahagiakan ketika kamu mengetahui bahwa barang incaranmu telah menjadi lebih murah dan semakin mudah dijangkau. Tentunya hal ini berlaku bagi kamu yang ingin membeli konsol PlayStation 4, pasalnya hari ini model konsol PlayStation 4 Slim mengalami penurunan harga sehingga beberapa toko retail telah menjual PS4 Slim lebih murah dibandingkan pada saat pertama kali dirilis.

Salah satu retail PS Enterprise telah mengunggah foto yang memperlihatkan harga dari konsol PlayStation 4 Slim varian warna hitam dan glacier white dengan kapasitas memori penyimpanan 500 GB yang bisa dibawa pulang dengan harga IDR 3.450.000. Selain itu, terdapat model PS4 Slim dengan kapasitas 1 TB dan plus 1 game bisa dibawah pulang dengan harga IDR 3.950.000. Tentunya beragam pilihan paket pembelian juga ditawarkan oleh PS Enterprise dan menyesuaikan kemampuan daya beli kamu yang ingin main game AAA dengan budget yang tidak begitu besar. Berikut fotonya:

Konsol PlayStation 4 kini memang menjadi pilihan gamers yang ingin bermain game terbaru tanpa pusing memikirkan budget besar untuk merakit atau membeli sebuah perangkat PC gaming. Selain itu, konsol tersebut juga telah menjadi konsol terlaris saat ini dan telah terjual lebih dari 47.5 juta unit diseluruh dunia.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Sony memang telah memaksimalkan penjualan PlayStation 4 dengan menggoda para gamers seperti memberikan diskon, menghadirkan versi bundle khusus, dan event keanggotaan PlayStation Plus yang menjadi daya tarik untuk meminang konsol tersebut.

So, bagi kamu yang sudah lama mengidam-idamkan konsol PlayStation 4 jangan sampai kehabisan harga spesial ini ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru