NEWS

Seperti Inilah Ace Combat 7 Versi PlayStation VR, Berasa Seperti Naik Pesawat Sungguhan!

Cralizer77   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Bandai Namco mengumumkan judul Ace Combat 7 yang memiliki fitur virtual reality diacara PlayStation Experience 2016 kemarin, tentunya banyak pengguna PlayStation VR penasaran akan seperti apa game tersebut. Nah, Bandai Namco telah membagikan sebuah cuplikan trailer terbaru untuk game tersebut di acara PlayStation Experience 2016 lalu.

Saat ini Ace Combat 7 masih dalam tahap pengembangan menggunakan Unreal Engine 4 dan juga menggunakan teknologi trueSKY guna menghasilkan kualitas render langit dengan sangat detail. Sehingga diharapkan gamers akan bisa merasakan pengalaman yang sama seperti menaiki pesawat sungguhan. Kemunculan serial ketujuh ini dalam rangka memperingati 20 tahun merek dagang tersebut telah hadir menemai gamers.

Berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh VP of Marketing and Digital dari Bandai Namco, Herve Hoerdt merek dagang Ace Combat telah melewati dua dekade dan selama itu Ace Combat selalu hadir dengan kualitas grafis dan juga alur cerita yang menarik untuk dimainkan. Dalam Ace Combat 7 rencananya akan hadir dengan kualitas grafis dan juga alur cerita yang telah ditingkatkan, ditambah dengan dukungan PlayStation VR, diharapkan akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dengan game lainnya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Rencananya Ace Combat 7 akan segera hadir untuk PlayStation 4 pada tahun 2017 mendatang. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Berikut cuplikan video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru