NEWS

Keren! Seperti Inilah CPU Cooler AMD Ryzen Saat Dijalankan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pujian terhadap proseosr AMD Ryzen memang tidak ada habisnya. Setelah sebelumnya mendapat pujian karena prosesor AMD Ryzen dengan konfigurasi yang sama dengan pesaingnya Intel, dijual lebih murah, contohnya AMD Ryzen 7 1800X yang dijual dengan harga IDR 6.900.000 sementara dengan spesifikasi yang sama Intel Core i7-6900K dijual dengan harga IDR 14.600.000. Ditambah lagi dengan varian lainnya tentu ini menjadi pertimbangan utama para PC builder tertarik dengan AMD Ryzen.

Kali ini CPU cooler untuk varian prosesor AMD Ryzen yang mendapat pujian. Cooler tersebut adalah versi update dari Wraith Cooler yang dirilis AMD tahun lalu. Yang pertama hadir dengan TDP 65W, dan kedua dengan TDP 95W. CPU Cooler AMD Ryzen ini mendapat banyak pujian dimulai dari desain serta performa nya yang mumpuni untuk ukuran "stock" cooler. Ditambah lagi terdapat LED berwarna RGB.

Baca ini juga :

» Rilis 10 Agustus, Prosesor AMD Ryzen Threadripper Siap Mendongkrak Pasar Desktop Kelas Atas!
» Ingin Menyaingi Intel Core i9, AMD akan Merilis Ryzen 9 Sebagai Tandingan!
» Prosesor AMD Ryzen 5 Siap Dipasarkan Pada 11 April Mendatang!
» Rekor! Overclocker Ini Berhasil Menarik Kecepatan AMD Ryzen R7 1800X Hingga 5.8GHz!
» Prosesor AMD Ryzen 5 Akan Rilis Pada Kuartal Kedua Tahun Ini!

Seperti video yang kotakers bisa saksikan dibawah artikel ini, cooler yang dinamai Wraith Max RGB terlihat sangat keren dan senada dengan fan casing serta RAM RGB. Pastinya gamer kekinian yang suka LED blink-blink RGB akan menyukai desain cooler AMD Ryzen.

Seperti yang kita ketahui, beberapa toko komputer dan situs e-commerce sudah membuka pre-oder AMD Ryzen dan diperkirakan akan tersedia bulan Maret. Ryzen 7 1800X IDR 6.900.000, Ryzen 7 1700X IDR 5.200.000, dan Ryzen 7 1700 IDR 4.400.000. Pihak AMD telah mengkonfirmasi AMD Ryzen sudah siap di pasarkan pada awal Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru