NEWS

Gemscool Berencana untuk Rilis Game Online Baru di Tahun 2017

Master-Fakry   |   Rabu, 01 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka penyerahan piala KotakGame Awards 2016 yang diraih oleh Kreon (dengan portal gamenya Gemscool) melalui gamenya Dragon Nest, perusahaan penerbit game tersebut mengungkapkan bahwa mereka berencana meluncurkan sebuah game online PC baru di Indonesia.

Dragon Nest adalah action MMORPG buatan Eyedentity Games yang telah beroperasi di Indonesia melalui Kreon sejak tahun 2012 silam. Sejak saat itu, Dragon Nest telah berhasil mendapatkan 4 kali penghargaan sebagai MMORPG Terbaik di Kotakgame Awards, yaitu pada tahun 2012, 2014, 2015 dan tahun ini.

Baca ini juga :

» Taklukkan Naga Bersama! Dragon Nest 2: Evolution Resmi Rilis di Indonesia
» Dragon Nest 2: Evolution Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Siap Dirilis pada 20 Juli
» Dragon Nest II: Evolution Hadirkan Kolaborasi Bersama VTuber Mythia Batford!
» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Pihak Kreon masih belum mau membocorkan judul game online yang ingin diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017 ini. Meski demikian, mereka cukup berbaik hati untuk memberikan petunjuk tentang genre dari game itu. Rencananya, Kreon akan merilis sebuah game bergenre MMORPG di Indonesia pada tahun ini.


Dalam wawancara tersebut juga Kreon mengungkapkan rencananya untuk terus menghadirkan kejutan bagi para Adventurers (julukan gamer) agar terus betah memainkan Dragon Nest Indonesia. Mereka juga menjelaskan bahwa kondisi pemain di dalam game masih stabil, tidak seperti anggapan gamer di luar sana.

Detail mengenai wawancara ini dan game akan datang yang ingin diluncurkan oleh Kreon bakal Kru Kotga kupas pada artikel yang akan datang. Nantikan terus di www.kotakgame.com ya!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru