NEWS

Guilty Gear Xrd Rev 2 Rilis Akhir Mei Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Guilty Gear Xrd: Rev 2 akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 pada 25 Mei mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun resmi Twitter Arc System Works melalui cuitannya di media sosial tersebut. Berdasarkan itu, Guilty Gear Xrd: Rev 2 akan rilis untuk PS3 dan PS4 terlebih dahulu, dan untuk versi PC belum mendapatkan tanggal rilis pasti.


Arc System Works juga mengungkapkan bahwa seri dari game Guilty Gear terbaru itu akan datang dengan beberapa tambahan konten terbaru seperti episode mode yang akan memainkan cerita pada masing-masing karakter serta perbaikan besar pada online mode, dan konten-konten lainnya yang akan diumumkan di kesepatan berikutnya. Konten baru itu hanya tersedia untuk platform PS3, PS4, dan PC.

Baca ini juga :

» GPU Arc A570M & A530M Dari Intel Yang Baru Saja Dirilis Menggunakan GPU ACM-G12 Baru
» NVIDIA RTX 4070 Ti Mendominasi Penjualan Mingguan GPU Di Retailer German
» Intel Akhirnya Umumkan GPU Desktop Untuk Bersaing Dengan Nvidia Dan AMD
» [FIRST IMPRESSION ] Guilty Gear -Strive- Game Fighting 2.5D Terbaik 2021?
» 'Guilty Gear' Akhirnya Mendapatkan Proyek Game Fighting Terbaru

Pada game Guilty Gear Xrd Rev 2 juga akan diberikan beberapa fitur baru, seperti Upgrades, Lots of Upgrades termasuk dua karakter baru Baiken dan Answer, stage baru, dan jurus-jurus baru. Legends of Rock yaitu jalan cerita baru. Balance is the Key yaitu penyeimbangan antara karakter agar permainan lebih seru. Selain itu fitur lama pada seri Guilty Gear Xrd sebelumnya juga turut dihadirkan.

Guilty Gear Xrd Rev 2 direncanakan akan rilis di Jepang pada musim semi 2017 mendatang dan tersedia untuk berbagai platform PlayStation 3, PlayStation 4, PC via Steam, dan juga game arcade. Sementara untuk wilayah barat sudah dipastikan juga rilis pada tahun 2017 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru