NEWS

Nintendo Switch Laku Keras Di Kandang! Berhasil Terjual 313.700 Unit!

Cralizer77   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rekor baru tercatat dari konsol hybrid terbaru Nintendo Switch yang telah dirilis secara global pada tanggal 3 Maret 2017 kemarin, dimana konsol tersebut telah berhasil mendapatkan angka total penjualan yang cukup fantastis setelah peluncurannya. Salah satu reporter dari Bloomberg cabang Jepang, Yuji Nakamura mengungkap total angka penjualan unit Switch di Jepang pada minggu pertamanya yang berhasil menembus angka 313.700 unit.

Tentunya angka yang sangat fantastis untuk penjualan konsol hybrid milik Nintendo. Nakamura juga melakukan perbandingan total penjualan minggu pertama Switch dengan konsol lainnya seperti Wii (371.900 unit), Wii U (308.600), dan PS4 (322.100) diwilayah Jepang.

Persaingan keras memang sudah lama terjadi antara Sony dengan Nintendo dikampung halamannya sendiri, setiap perilisan konsol terbaru dari dua perusahaan tersebut memang menjadi suatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer Jepang. Persaingan keduanya yakni menarik perhatian gamer dengan dengan dukungan game-game eksklusif yang dibuat dari studio negaranya sendiri, seperti Square Enix, Bandai Namco, Konami, Koei Tecmo, dan sebagainya.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Nintendo memang memfokuskan titik penjualannya pada negara yang potensial, salah satunya dinegaranya sendiri. Selain itu, Nintendo juga memfokuskan penjualan di wilayah Amerika Serikat dan juga Eropa. Sayangnya, Nintendo belum memfokuskan penjualannya di Indonesia, padahal Nintendo juga telah hadir di Singapura dan Malaysia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru