NEWS

Ini Dia Tampilan Bat-Mobile Terbaru Di Film Justice League Nanti

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sebagian Kotakers sudah mendengar lama kabar terkait perubahan tampilan kendaraan favorit Batman, Batmobile di film Justice League yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Namun walau sudah lama mendengar sayangnya, kita belumlah melihat benar-benar perubahan tampilan dari salah satu kendaraan superhero yang sangat legendaris ini. Akan tetapi, beberapa hari yang lalu, setelah menunggu sekian lama, akhirnya kita melihat juga tampilan Bat-mobile yang baru ini.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Melalui unggahan foto yang diunggah oleh sutradara film ini, Zack Snyder beberapa hari yang lalu, terlihat bahwa tampilan Batmobile terbaru di film Justice League mendatang, memanglah mengalami perubahan yang lumayan signifikan.

Spesifiknya, berbeda dengan tampilannya di film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dulu, mobil yang nantinya akan dikendarai oleh Ben Affleck ini sekarang lebih banyak diperlengkapi berbagai macam jenis senjata di berbagai sisi mobilnya yang mana contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.



Nah, terlihat sekali dari foto tersebut bahwa di sisi kiri kanan mobil, kini diperlengkapi oleh senhata mesin dan tembakan misil roket di bagian atasnya. Dan ya Kotakers, Bruce Wayne memang tahu banget deh cara untuk memberikan modifikasi yang mampu membuat kita-kita tercengang.

Sekilas, kalau Kotakers perhatikan secara seksama, bentuk tampilan mobil kelelawar baru ini, lumayan mirip dengan tampilan Batmobile di game Batman: Arkham Knight (2015) dulu.



Hmm, mungkinkah Snyder cs ketika men-desain tampilan Batmobile terbarunya ini, mereka terinpirasi habis-habisan dari tampilan Batmobile di game tersebut?

Bagaimana nih menurut pendapat kalian Kotakers terkait pertanyaan di atas? Dan apakah kalian memang suka dengan tampilan Batmobile DCEU terbaru ini? Atau justru kalian lebih suka dengan tampilan di Batman V Superman dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru