NEWS

Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Amber Heard dikabarkan tidak akan mengulangi perannya sebagai Mera di Aquaman and the Lost Kingdom. Menurut Just Jared, Warner Bros telah memilih untuk mengeluarkan Heard dari film DC Extended Universe yang akan datang, yang merupakan sekuel dari Aquaman 2018.

Mera akan direcast dengan syuting ulang yang diperkirakan akan berlangsung pada waktu yang belum ditentukan dalam waktu dekat. Aquaman and the Lost Kingdom akan mengambil tahun setelah peristiwa Aquaman 2018.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Sebuah sinopsis baru untuk film DC Extended Universe yang akan datang menyatakan bahwa sekuelnya akan menemukan Aquaman dengan enggan bekerja sama dengan saudara tirinya Orm (Patrick Wilson) untuk menghadapi Black Manta yang lebih kuat dan pasukannya.

Aquaman and the Lost Kingdom akan menandai ketujuh kalinya Jason Momoa memerankan Aquaman. Aktor tersebut membuat penampilan pertamanya sebagai karakter dalam cameo di Batman v Superman 2016: Dawn of Justice.

Dia memainkan peran yang lebih besar di Justice League tahun 2017 (dan film Snyder Cut tahun 2021) dan menjadi judul tamasya solo tituler karakter tersebut pada tahun 2018.

Sumber: CBR

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru