NEWS

Patrick Stewart Ingin Kembali Memerankan Profesor X Melalui Cara Yang Keren Nan Masuk Akal Ini

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017

Seperti yang kita ketahui sosok karakter pemimpin X-Men ikonik, Charles Xavier AKA Profesor X (Patrick Stewart) telah menemui ajal-nya di film solo Wolverine terakhir, Logan (2017). Melihat fakta ini, maka kebanyakan dari kita pastinya langsung bisa memastikan bahwa karakter ini tidaklah akan tampil lagi di film-film X-Men manapun ke depannya.

Akan tetapi, terlepas fakta tersebut, nyatanya Stewart, beberapa waktu yang lalu melalui program talk-show The Late Late Show with James Corden, mengungkapkan ketertarikan-nya untuk kembali memerankan karakter mutant yang memiliki kekuatan telepati ini.

Baca ini juga :

» Mutant Klasik X-Men Ini Akhirnya Akan Melakukan Debutnya Di X-Men: Dark Phoenix Mendatang
» Sosok Villain Utama Di X-Men: Dark Phoenix Akhirnya Telah Diketahui
» Ternyata Aktris Seri Stranger Things Ini Hampir Memerankan X-23 Di Film Logan
» [VIDEO]: Lihat Nih Audisi Keren Dafne Keen Untuk Perannya Sebagai X-23 Di Film Logan
» [VIDEO]: Trailer The Gifted Yang Keren Namun Juga Dipenuhi Oleh Banyak Misteri



Loh kan sudah meninggal Profesor X-nya. Bagaimana bisa? Nah, jadi begini Kotakers di program tersebut, kebetulan selain menghadirkan Stewart, Corden jugalah menghadirkan aktor pemeran Beast di film Beauty and the Beast (2017) yang sebentar lagi akan dirilis, Dan Stevens.

Nah,seperti yang kita ketahui, Stevens kini jugalah sedang sibuk memerankan karakter anak Profesor X, David Haller, di seri televisi yang di-adaptasi dan mengambil tempat di universe film X-Men, Legion (2017).



Dan ketika keduanya berbincang-bincang di program tersebut, secara spontan, Stevens bertanya ke Stewart apakah dirinya ingin kembali memerankan sosok ayah kandungnya lagi tersebut, di seri yang sedang dibintanginya ini. Dan tanpa basa-basi, Stewart langsung meng-iyakan jawaban Stevens tersebut.

Tak pelak, jawaban inipun langsung membuat banyak fans-nya sumringah berat. Akan tetapi, tidak sedikit juga yang merasa bingung nan garuk-garuk kepala sendiri terkait permasalahan bagaimana sosok Xavier nantinya disertakan di serinya ini. Karena ya itu tadi, di timeline universe-nya saat ini sosok Xavier telah tewas.



Memang, kalau awal-awal-dipikir, mungkin hal ini akan membingungkan. Namun, kialau dipikir lagi secara tenang nan mendalam, sesungguhnya banyak skenario yang digunakan untuk mengembalikan sosok karakter Profesor X ke seri ini. Dan mungkin salah satu cara yang efektif adalah dengan menampilkan David yang tiba-tiba bermimpi atau mengalami flashback terhadap sosok ayahnya ini.

Dengan cara demikian, maka hal ini akanlah dapat mengembalikan sosok Xavier di rana kisah X-Men, tanpa perlu merusak kontinuitas-nya dengan apa yang terjadi di film Logan kemarin. Tapi sekali lagi ini adalah pendapat Kru KotGa. Bagaimana kalau pendapat / cara kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru