NEWS

[VIDEO]: Mobil Berjatuhan Dan Luke Hobbs Menghadang Torpedo Ramaikan Trailer Kedua Fast & Furious 8

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada pertengahan Desember 2016 lalu, kita menyaksikan cuplikan seru nan menyentuh dari trailer perdana film ke-8 franchise The Fast & The Furious, The Fate of the Furious, akhirnya, kemarin, trailer kedua dari film yang kembali dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Dominic Toretto-nya ini dirilis secara resmi.

Dan dapat dikatakan, cuplikan trailer kedua-nya ini, terlihat lebih seru nan deg-deg an dibandingkan cuplikan pertamanya dulu. Pasalnya, trailer kedua-nya ini, menampilkan adegan-adegan super seru nan mencengagkan seperti Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang menghadang torpedo, bahkan hingga mobil-mobil yang berjatuhan nan hancur di sana-sini.

Baca ini juga :

» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam



Yap bener banget Kotakers, mobil-mobil berjatuhan drai gedung ditampilkan di dalan cuplikan trailer kedua-nya ini. Dan berdasarkan dari yang telah ditampilkan di trailer kedua-nya ini, penyebab mobil-mobil ini berjatuhan adalah dikarenakan kegilaan sosok villain utama di film ini, Cipher (Charlize Theron) yang ternyata jago banget meng-hack / mengendalikan mobil dari jarak jauh.

Pokoknya sekali lagi cuplikan trailer ini seru banget dan tentunya membuat kita-kita semakin tidak sabaran saja untuk cepat-cepat sampai ke tanggal 14 April 2017 mendatang. akan tetapi di saat yang sama, sayangnya menurut Kru KotGa, tayangan trailer kedua The Fate of the Furious ini mempunyai masalah yang sama seperti di tayangan trailer pertama-nya kemarin.



Dan yaitu, trailer ini lagi-lagi memiliki durasi lebih dari 3 menit, yang pada akhirnya, membuat kita-kita seakan sudah menyaksikan seluruh isi dari film ini. Dan tentunya, hal tersebut sangatlah kurang baik. Akan tetapi ya untungnya, di kedua trailer-nya ini, mereka tidaklah membocorkan plot poin utama terkait apa motif Dom untuk bekerjasama dengan Cipher.

Kalau misalkan sampai dibocorkan ya tentunya, trailer ini akanlah menjadi trailer terburuk sepanjang masa bukan? Nah, sekarang tanpa perlu berbasa-basi algi, yuk langsung saja deh kita saksikan keseruan dan kegokilan tampilan dari trailer kedua The Fate of the Furious-nya berikut ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru