NEWS

Tes Benchmark untuk Ghost Recon: Wildlands Kini Tengah Dicegah Oleh Denuvo!

Cralizer77   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian yang suka melakukan tes benchmark pada beberapa game untuk mengatahui detail informasi mengenai kualitas grafis yang dijalanan pada perangkat CPU dan GPU yang digunakan, sepertinya tidak akan berlaku untuk game open world baru berjudul Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands milik Ubisoft. Pasalnya sistem anti-tamper Denuvo dikabarkan kini tengah mencegah tes benchmark pada game tersebut.

Hal ini diketahui dari situs Gamestar yang tengah melakukan tes benchmark, sistem Denuvo yang terpasang dalam game Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands ini mencegah terjadi untuk sementara. Ketika Gamestar mengganti model CPU yang digunakan, hasilnya sungguh sangat diluar dugaan dimana ketika hendak melakukan tes benchmark, program tes benchmark tersebut justru berjalan dengan sangat lama.

Situs Gamestar mengatakan bahwa saat ini belum ada prosesor yang dapat melakukan tes benchmark untuk game yang terpasang sistem terbaru Denuvo. Untuk pengetesan benchmark terhadap kartu grafis (GPU) tidak ada kendala sama sekali, akan tetapi ketika melakukan pengetesan terhadap prosesor (CPU) selalu diblokir oleh sistem Denuvo meskipun dengan beberapa model prosesor lain, hasilnya dapat berjalan namun membutuhkan waktu yang sangat lama.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Tentunya kejadian ini sangat disayangkan bagi gamer yang ingin menguji dan mengetahui hasil yang didapatkan ketika menjalankan game Ghost Recon: Wildlands pada beberapa spesifikasi CPU dan GPU. Kejadian pemblokiran tes benchmark oleh Denuvo ini sendiri baru ditemukan, dimana sebelumnya tetap bisa dilakukan pada game DOOM.

Seperti yang diumumkan pada halaman Steam, game Ghost Recon: Wildlands ini dapat berjalan dengan rekomendasi minimum dan maksimum spesifikasi komputer yang dibutuhkan. Meskipun begitu, beberapa gamer pasti akan tetap penasaran berapa kualitas yang bisa didapatkan ketika memainkan game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru