NEWS

Terlepas Episode-nya Lebih Sedikit, Kit Harington Pastikan Game of Thrones Season 7 Lebih Megah

Marvemir   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, nantinya musim ke-7 seri drama kolosal fantasi hit, Game of Thrones, akanlah memiliki episode yang jauh lebih sedikit dibandingkan dari ke-6 musim sebelumnya. Spesifiknya di sini: Dari yang tadinya berjumlah 10 episode, kini hanya menjadi hanya 7 episode.

Akan tetapi terlepas memiliki jumlah episode yang jauh lebih sedikit tersebut, aktor pemeran karakter terpopuler di seri ini, Jon Snow, Kit Harington, beberapa waktu yang lalu, mengatakan sekaligus menjanjikan bahwa musim ke-7 seri ini nantinya akan terlihat dan terasa jauh lebih megah nan epik dibandingkan dari ke-6 musim sebelumnya.

Dan menurut aktor berusia 30 tahun ini, hal tersebut dikarenakan untuk musim ke-7 nya ini, seluruh tim GOT telah menghabiskan jauh lebih banyak biaya spesifik-nya, untuk CGI dan penerapan teknik kamera terbaru yang mana, nantinya penerapan kamera terbaru ini akanlah diperlihatkan di musim ke-7 nya mendatang.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Free Game Hunter Alert! Deus Ex: Mankind Divided Gratis di Epic Games Store Sampai 21 Maret!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Aldous Bisa Jadi Naga! Leaker Berikan Bocoran Skin Baru Mobile Legends, Mistbenders!
» Denuvo Ingin Membuktikan pada Gamer PC Bahwa DRM Tidak Mempengaruhi Performa



Pokoknya, pada intinya menurut Harrington, di musim ke-7 nya ini nanti, kita-kita bisa mengharapkan akan lebih banyaknya naga-naga keren dan tentunya tampilan pertempuran final yang jauh lebih keren dari pertempuran final di ke-6 musim sebelumnya.

Wah, makin tidak sabaran kan kita untuk segera menyaksikan GOT musim ke-7nya ini? Nah, kalau demikian, pastikan deh agar Kotakers tidak melewatkan Game of Thrones Season 7 ketika episode perdananya ditayangkan pada tanggal 16 Juli 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru