NEWS

Ini Dia Perbandingan Antara The Legend of Zelda: Ocarina of Time Versi 63 dengan Unreal Engine!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lagi-lagi kecanggihan teknologi grafis kembali memanjakan mata para gamers dengan menghadirkan bentuk game klasik kedalam bentuk grafis yang sangat realistis.Sseorang artis visual efek bernama CryZENx memang telah mengembangkan kembali game The Legend of Zelda: Ocarina of Time yang dirilis untuk Nintendo 64 pada versi Unreal Engine 4. Kini kalian bisa melihat perbandingannya pada video yang ada di bawah ini.

Pada video tersebut kalian dapat melihat perbandingan kualitas yang sangat siginifikan antara versi N64 dengan Unreal Engine. Hal ini membuktikan bahwa IP milik Nintendo dapat dikembangkan kembali dengan grafis yang telah ditingkatkan seperti menggunakan Unreal Engine 4 ini.

Perlu diketahui Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Sayangnya proyek yang dikembangkan oleh CryZENx hanya merupakan proyek tertutup, sehingga hanya beberapa orang saja yang bisa merasakannya. Hal tersebut karena franchise The Legend of Zelda: Ocarina of Time merupakan milik Nintendo yang dijaga oleh badan hukum intellectual property (IP).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru