NEWS

Inilah Screenshots Terbaru dari Escape From Tarkov Dijamin Bakal Bikin Kamu Ingin Main Game MMOFPS!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat kamu yang masih menunggu perilisan salah satu game MMOFPS keren berjudul Escape from Tarkov, baru-baru ini Battlestate Games telah kembali membagikan satu set screenshots terbaru yang memperlihatkan beberapa detail mengenai peningkatan visual yang terdapat dalam game shooter tersebut.

Sebelumnya Battlestate Games telah mengadakan alpha test untuk Escape from Tarkov pada bulan Agustus 2016 lalu dan responnya cukup luar biasa, namun perlu beberapa perbaikan dan sedikit penyesuaian agar grafis yang dimiliki game tersebut semakin ciamik. Nah, mengawali awal tahun 2017, pihak developer telah menerima semua feedback dari gamers yang telah merasakan closed beta dan tentunya kini kamu bisa melihat hasilnya lewat screenshots yang ada di bawah artikel ini.

Baca ini juga :

» "Shadowgun Legends" Game Mobile FPS yang Menghadirkan Pertarungan 100 Pemain Secara Bersamaan!
» MMOFPS Escape from Tarkov Akhirnya Memasuki Tahap Closed Beta!
» Akhirnya Battleborn Gratis Kamu Mainkan Tanpa Batasan Waktu dan Level
» Gemscool Bagikan Hadiah Menarik di Good Friday & Paskah Event Black Squad Indonesia
» Semarakkan Libur Panjang Para Gamer, Gemscool Hadirkan Event March Long Weekend!

Escape from Tarkov adalah MMOFPS yang memiliki fitur RPG yang cukup kental dengan jalan cerita yang cukup rumit. Cerita pada game ini mengambil setting cerita di kota Tarkov, Russia. Kota ini telah dikepung oleh berbagai macam penghalang jalanan dan akhirnya berubah menjadi sebuah medan perang antara militer pribadi. Suasana pemandangan pada Escape from Tarkov dibuat serealistis mungkin agar para pemain dapat merasakan keadaan yang sebenarnya terjadi pada kota Tarkov. Mari kita tunggu saja kehadiran game yang satu ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru