NEWS

Waduh! Ternyata ini Alasan Game Outlast 2 Dilarang di Australia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dibalik banyaknya pujian dengan kualitas visualisasi yang mumpuni serta menampilkan kesan horror yang sangat realistis, siapa sangka Outlast mendapat pelarangan keras untuk rilis di Australia. Siapa sih yang tidak tau game horror Outlast? Game yang siap dirilis bulan depan ini tidak bisa dimainkan oleh gamer Australia.

Kenapa kok tidak bisa dirilis disana? Memang adegan seperti sex, kejahatan sadis, pembunuh kejam, sex, bisa diakali dengan rating R18+. Tetapi disisi lain ternyata game tersebut juga menghadirkan adegan pemerkosaan yang sangat sadis yang sangat tidak pantas untuk dilihat bahkan untuk orang yang berumur 18 tahun keatas. Tentu pemerintah Australia enggan memberi rating umur.

Baca ini juga :

» Red Barrels Unggah Gambar Teaser Game Baru di Twitter, Outlast 3 akan Segera Diumumkan?
» Red Barrels Pastikan Kalau Mereka Akan Mengerjakan Seri Game Horror Terbaru Outlast 3
» Game Original "Outlast Deluxe Edition" Bisa Kamu Dapatkan Gratis
» [SPECIAL] Hal yang Wajib Dilakukan Gamer Pada Saat Bermain Outlast 2
» Inilah Bukti Bahwa Outlast 2 Bisa Dimainkan di PC dengan RAM 2GB

Dalam game ini kalian akan merasakan petualangan dari seorang jurnalis bernama Blake Langermann yang ikut bersama istrinya untuk menginvestigasi pembunuhan misterius yang dilakukan kepada seorang wanita yang sedang hamil.

Serial Outlast II akan menggunakan latar lokasi baru yang tentunya lebih menyeramkan. Menurut informasi yang diberikan oleh Red Barrels Games, dalam serial kedua Outlast ini akan kembali menghadirkan bentuk permainan survival horror yang dikemas dengan konten yang baru. Dimana gamers akan diuji imannya, karena gamers akan didorong untuk melakukan sesuatu hal yang gila namun dianggap adalah satu-satunya hal yang waras dan harus dilakukan.

Outlast 2 akan dilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 25 April mendatang. Sudah siap memainkan Outlast 2? Atau setelah mendengar berita ini jadi tambah takut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru