NEWS

Game Sci-Fi ala Dark Souls, The Surge Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa daya tarik suatu game selain jalan cerita yang mendalam atau visualisasi yang fantastis? Ya! Tingkat kesulitan suatu game yang membuat para gamer yang memainkannya frustasi tetapi sekaligus "ketagihan" adalah daya tarik tersendiri bagi sebagian gamer yang menyukai tantangan sulit. Inilah yang akan dihadirkan Focus Home Interactive pada game The Surge.

Focus Home Interactive mengumumkan bahwa The Surge akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 1 Mei mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah trailer CGI berjudul "Stronger, Faster, Tougher" ditayangkan. Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana sengitnya pertarungan antara manusia dan robot, dimana karakter utama Warren terlihat sedang bertarung dengan para robot di dalam wilayah CREO.

Baca ini juga :

» The Surge 2 Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC, Siap Rilis Tahun 2019!
» The Surge versi PC Bukan Port dari Konsol dan Tidak Akan Menggunakan Denuvo
» Keren! The Surge Perlihatkan Video Behind The Scene
» Rampung Dibuat, Inilah Spesifikasi PC untuk Memainkan The Surge
» The Surge Perlihatkan Lebih Banyak Detail!

Game yang bergenre hardcore action-RPG ini sepertinya memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Dark Souls. Contohnya kalian harus bijak dalam menggunakan stamina, harus jago dalam menentukan timing menyerang, menghindar, hingga menangkis serangan musuh sangat diperlukan di game ini.

Pada game ini kalian bisa membuat atau meng-crafting sebuah equip seperti senjata dan armor untuk membantu pertarungan kalian melawan musuh. Tidak hanya dibutuhkan skill yang mumpuni dalam bertarung, setiap musuh memiliki bagian tertentu yang memiliki kelemahan untuk kalian incar agar lebih optimal dalam mengalahkan musuh.

Yuk saksikan trailer CGI The Surge!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru