NEWS

Bandai Namco Umumkan Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory untuk PS4 dan PS Vita!

Cralizer77   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah merilis situs resmi untuk judul game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory yang akan menjadi game RPG baru selain Digimon Story: Cyber Sleuth yang telah dirilis lebih dulu. Bandai Namco juga telah membagikan sebuah cuplikan trailer dan satu set screenshot yang bisa kalian lihat di bawah artikel ini.

Bandai Namco menjelaskan bahwa game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini memiliki perbedaan dengan Digimon Story: Cyber Sleuth yang telah dirilis pada bulan Maret 2015 lalu. Dimana dalam game RPG baru ini terdapat beberapa penambahan baru yang memungkinkan gamer untuk dapat melatih, berpetualang, dan bertarung dengan Digimon lain sambil mengkoleksinya. Tentunya keberadaan game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini lebih kompleks dibandingkan dengan sebelumnya dan menjawab permintaan para penggemar Digimon diseluruh dunia.

Selain itu, dalam game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini juga akan memiliki alur cerita yang baru, dimana gamer akan dapat merasakan cerita sisi lain dari Cyber Sleuth dari karakter protagonis yang baru. Pengembangan alur cerita baru ini sendiri ditangani oleh developer Media Vision.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Rencananya Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang pada tahun 2017, sedangkan Bandai Namco belum memberikan informasi mengenai perilisannya untuk wilayah barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru