NEWS

Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!

Bagas Prawira   |   Selasa, 05 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VOIN, sebuah game FPS Action-RPG orang yang didukung oleh Unreal Engine, sedang diciptakan oleh seorang pengembang tunggal bernama Nikita Sozidar. game ini merupakan game dengan pertarungan jarak dekat fantasi gelap bertema retro yang cepat.

Game ini sedang dalam pengembangan untuk PC, dengan uji coba publik dimulai pada tanggal 8 Maret 2024. VOIN telah dijelaskan oleh pengembangnya sebagai campuran mekanika game DOOM, Diablo, dan Neon White, semuanya disetel dengan background goth rave party.



Kamu akan menjadi salah satu pelayan elemen yang diciptakan oleh seorang penyihir kuat untuk memenuhi satu tujuan: menjadi senjata yang tangguh di tangan pencipta misterius kamu dan bergabung dalam misi untuk membersihkan dunia dari wabah yang menghancurkan yang telah mengonsumsi semua kehidupan. Ada yang tertarik buat cobain game-nya?



Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru