NEWS

Akhirnya, Ada Cara Lebih Mudah Mendapatkan Evolution Item di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak Trainer yang kesulitan dalam mendapatkan Evolution Item di Pokemon Go. Dari sekian banyak PokeStop yang diputar, tidak ada satupun yang memberikan Evolution Item. Masih sedikit Trainer yang berhasil mendapatkannya. Bahkan ada gosip bahwa Trainer harus check-in di PokeStop pada jam 4.50 pagi untuk mendapat Evolution Item.

Trainer membutuhkan Evolution Item untuk evolusi Pokemon. Tidak semua Pokemon membutuhkan barang itu untuk evolusi. Cuma sebagian kecil yang membutuhkan barang tambahan itu untuk berubah ke wujud selanjutnya. Evolution Item yang sudah beredar di Pokemon Go saat ini, yaitu Dragon Scale, King's Rock, Sun Stone, Metal Coat, dan Upgrade.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Pokemon yang butuh Evolution Item, yaitu:
  • Dragon Scale: Seadra ke Kingdra
  • King's Rock: Slowpoke ke Slowking, Poliwhirl ke Politoed
  • Sun Stone: Gloom ke Bellossom, Sunkern ke Sunflora
  • Metal Coat: Onix ke Steelix, Scyther ke Scizor
  • Upgrade: Porygon ke Porygon2

Kabar baiknya, pada update mendatang (version 0.59.1 untuk Android dan 1.29.1 untuk iOS), tim pengembang akan memudahkan Trainer untuk mendapatkan Evolution Item dengan menjadikannya salah satu bonus ketika Trainer berhasil strike "First PokeStop of the Day" dimana Evolution Item diberikan secara acak.

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru