NEWS

Emulator Wii U Telah Menunjukan Perkembangan Terbarunya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua minggu yang lalu sang developer emulator Wii U Cemu mencoba menunjukan perkembangan terbaru dengan memainkan The Legend of Zelda: Breath of The Wild dengan lancar untuk beberapa menit meski hanya mendapatkan 15 FPS saja. Selain berjalan dengan FPS yang rendah, masih banyak terdapat glitch.

Kini sang developer telah menunjukan kemajuan terbaru melalui versi Cemu 1.7.4 yang akan segera dirilis secara umum pada 9 April mendatang. Yang menarik dari versi tersebut adalah, The Legend of Zelda: Breath of The Wild sudah dapat dimainkan dengan 30 FPS. Selain itu, kualitas visualisasi terlihat lebih apik.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

Meskipun sudah dapat dimainkan dengan lebih lancar, masih banyak terdapat bug yang sangat menjengkelkan. Beberapa kemampuan Link seperti Stasis dan Magnesis memeliki masalah fisik yang tidak mungkin untuk digunakan. Setidaknya, dalam dua minggu ini sang developer dengan menunjukan kemajuan yang sangat pesat.

Seperti kru KotGa katakan sebelumnya, bahwa kru KotGa tidak ingin membagikan link download emulator Wii U tersebut, karena merupakan program yang ilegal dan sangat dilarang karena telah merusak sistem yang telah diciptakan oleh Nintendo, kalian bisa mencarinya sendiri ya kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru