NEWS

Activision Adakan Kontes Idle Move untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy!

Cralizer77   |   Sabtu, 25 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Activision bersama Vicarious Visions telah mengadakan sebuah kontes guna mencari gerakan animasi yang akan digunakan oleh karakter marsupial Crash Bandicoot ketika sedang berdiam diri dalam game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Untuk bisa mengikuti kontes ini caranya sangat mudah, kalian hanya cukup mengirimkan contoh ide gerakan animasi untuk Crash Bandicoot dalam bentuk gambar, foto, atau video dan diunggah pada beberapa akun media sosial seperti Facebook, Instagram atau Twitter dengan hastag "#CrashIdleContest". Bagi gerakan animasi yang terpilih maka akan mendapatkan hadiah berupa game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk PS4 dan sebuah t-shirt bergambarkan karakter Crash Bandicoot.

Kontes gerakan animasi ini akan segera berakhir pada tanggal 5 April 2017 mendatang, untuk informasi lebih lanjut kaliian dapat melihat pada situs resminya di sini.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sendiri dijadwalkan segera dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Berikut video yang memperlihatkan bentuk kontes gerakan animasi Crash Bandicoot yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru