NEWS

Lebih Stabil dan Lancar, Nintendo Switch Mendapatkan Update Sistem Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol Nintendo Switch, adalah konsol ke-7 dari Nintendo yang dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu. Mungkin beberapa pengguna Switch ada yang mengeluh mengenai sistem pada konsol tersebut. Nah, hari ini Nintendo telah resmi merilis update sistem terbaru untuk Switch.

Pada versi 2.1.0 kali ini Nintendo menekankan update pada stabilitas sistem untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna. Tidak ada fitur-fitur baru yang ditambahkan atau diimprovisasi.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Nintendo Switch telah menjadi salah satu konsol paling laris saat ini, di Jepang tercatat lebih dari 313.700 unit Switch terjual pada minggu pertamanya. Beberapa retailer di luar Jepang mengaku sempat kehabisan barang karena Nintendo Switch laku keras di toko mereka.

Nintendo memang memfokuskan titik penjualannya pada negara yang potensial, salah satunya dinegaranya sendiri. Selain itu, Nintendo juga memfokuskan penjualan di wilayah Amerika Serikat dan juga Eropa. Sayangnya, Nintendo belum memfokuskan penjualannya di Indonesia, padahal Nintendo juga telah hadir di Singapura dan Malaysia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru