NEWS

Menjelang Tayang, Adaptasi Anime Anonymous Noise Perlihatkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari anime yang diadaptasi dari manga buatan Ryoko Fukuyama Anonymous Noise (Fukumenkei Noise) baru saja menayangkan trailer terbarunya. Pada trailer terbaru kali ini diperlihatkan bagaimana masa kecil sang pemeran utama dan juga sedikit memperdengarkan musik pada anime tersebut.

Anime yang memiliki genre Music, Romance, Shoujo ini akan segera tayang pada 11 April mendatang di Jepang. Bagi kalian yang menyukai genre musik dengan balutan cerita romantis yang mendalam pasti kemungkinan besar akan menyukai anime ini. Anime ini akan disutradarai oleh Hideya Takahashi, dengan desain karakter yang dibuat oleh Mariko Ito.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini diambil dari manga-nya yang menceritakan Nino, seorang gadis yang suka menyanyi, mengalami dua perpisahan di masa lalunya. Pertama, dengan cinta pertamanya, Momo, dan yang kedua, dengan Yuzu, seorang anak yang membuat musik. Tapi setelah dua perpisahan itu, dia membuat janji dengan mereka masing-masing untuk terus bernyanyi sampai mereka dipertemukan lagi. Waktu telah berlalu, dan sekarang ketiga orang ini sudah berada di masa SMA.

Sementara adaptasi live-actionnya sudah diumumkan dan akan dibintangi oleh Ayami Nakajo, Jun Shison, dan Yuta Koseki. Untuk adaptasi live-action Anonymous Noise baru akan tayang perdana pada 25 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru