NEWS

Rilis Ekspansi Perdana, 2K Games Juga Bagikan Demo Serial Mafia III!

Cralizer77   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan lalu, developer Hangar 13 bersama 2K Games telah mengumumkan ekspansi alur cerita tambahan untuk serial Mafia III. Hari ini , ekspansi perdana yang berjudul "Faster, Baby!" ini telah hadir untuk PS4, Xbox One, dan PC. Nah, untuk mempromosikannya, 2K Games juga mengumumkna bahwa versi demo dari Mafia III kiin telah bisa didapatkan.

Versi demo Mafia III ini bisa didapatkan secara gratis pada masing-masing layanan, seperti PlayStation Store, Xbox Store, dan Steam. Dimana pada versi demo Mafia III ini gamer akan dapat merasakan bagian pertama dari game tersebut, yakni pada bagian perampokan diman bagian tersebut merupakan permulaan kejadian sebelum masuk kedalam alur cerita selanjutnya. Tidak ada batasan waktu pada versi demo ini, sehingga gamer dapat benar-benar menikmati bagian pembukaan tersebut.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Selain itu, pada ekspansi Faster, Baby! ini tetap berlatarkan pada kejadian dari game utama. Akan tetapi gamer akan dapat merasakan lokasi baru bernama Sinclair Parish yang merupakan sebuah kota kecil. DLC ekspansi Faster, Baby! ini bisa didapatkan dalam versi Season Pass yang bisa didapatkan secara terpisah dengan harga USD 14.99.

Di bawah ini terdapat sebuah cuplikan demo dan juga ekspansi perdana Faster, Baby! dari Mafia III yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru