NEWS

Anime "One Punch Man" Season Kedua Dikonfirmasi Sudah Memasuki Tahap Produksi!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers tentunya sudah hafal dan tau betul dong siapa itu Saitama Sensei alias si One Punch Man? Para pecinta anime pastinya saat ini sangat menunggu lanjutan season kedua dari One Punch Man bukan? Anime One Punch Man telah dikonfirmasi oleh akun Twitter Ken Xyro yang memperlihatkan sebuah potongan gambar dari majalah Shonen Jump.


Baca ini juga :

» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Namun sayangnya, kapan season kedua ini tayang belum diumumkan lebih lanjut. Ada suatu hal yang membuat kru-kotga menyimpulkan bahwa season kedua sebenarnya masih belum akan dirilis dalam waktu dekat karena season kedua pun belum selesai pada serial manga. Namun satu yang pasti, publisher dari One Punch Man meyakinkan para penonton bahwa season kedua bakalan lebih heboh daripada season pertama.

One Punch Man merupakan anime yang bisa dibilang super unik. Karakter utama yang digambarkan sangat aneh serta konyol namun memiliki kekuatan yang tidak ada lawannya di seluruh jagat raya menjadikan One Punch Man sebagai anime terlaris pada season pertamanya. Apabila Kotakers sudah tidak sabar ingin mengetahui kisah selanjutnya bisa membacanya melalui serial manga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru